Crazy Rich Surabaya Benar Ada! Pasangan Super Kaya ini Sediakan Doorprize Mobil Jaguar dan Souvenir Emas Batangan di Pernikahannya!

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 28 November 2018 | 07:19 WIB
Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Jusup dan Clarissa (instagram.com/jusupclarissawed)

Nakita.id - Beberapa waktu yang lalu, sempat viral meme Crazy Rich Surabayan, menyusul viralnya film Crazy Rich Asian.

Meme tersebut awalnya diviralkan oleh akun Twitter @btari_durga.

Dalam cuitannya, pemilik akun menceritakan bagaimana hidup masyarakat Surabaya yang tak kalah mewah dengan kehidupan yang diceritakan pada film Crazy Rich Asian.

Melansir dari Intisari, cuitan berisi kehidupan unik super glamor dari para konglomerat Surabaya yang tak pernah terekspos mulai terbongkar.

Memang, beberapa orang Surabaya terkenal kaya raya dan memiliki gaya hidup yang serba mewah, tak kalah dengan para selebritis papan atas.

Pemilik akun @btari_durga menceritakan bagaimana orang Crazy Rich Surabaya hidup dengan gaya hidup mewah, misalnya gemar liburan ke luar negeri sampai ada juga yang ingin membeli sebuah sekolah pemerintah karena dianggap sering bikin macet jalan di depan rumahnya.

Crazy Rich Surabaya

Tak hanya liburannya, para Crazy Rich Surabaya biasanya juga menunjukkan bagaimana para orang kaya di Surabaya memeriksakan diri ke dokter.

Ada di antara mereka yang sengaja ke Jepang, hanya untuk periksa ke dokter, sehingga perlu meminta izin tidak masuk ke sekolah.

Baca Juga : 'Crazy Rich Asians' Sebenarnya, Kehidupan Kaya Rayanya Akan 'Mati' Setelah Alami Ini!

Crazy Rich Surabaya

Bahkan, ada pula yang lupa di mana lokasi rumahnya, karena terlalu banyak memiliki rumah di berbagai lokasi.