Dul Jaelani Sebut Selera Maia Estianty High Class, Beda Dengan Anaknya!

By Shevinna Putti Anggraeni, Rabu, 28 November 2018 | 15:43 WIB
Dul Jaelani usai menemani Ahmad Dhani menjalani sidang ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta (Grid.ID/Siti Sarah Nurhayati)

Nakita.id - Kehidupan Maia Estianty setelah menikah dengan Irwan Mussry makin sering menjadi sorotan publik.

Mantan istri Ahmad Dhani itu nampaknya semakin bahagia dengan kehidupan barunya dengan pengusaha kaya raya, Irwan Mussry.

Kebahagiaan Maia Estianty pun turut dirasakan ketiga anaknya dari Ahmad Dhani, yakni Al Ghazali, El rumi dan Dul Jaelani.

Baca Juga : Puluhan Karyawan Derita Leukemia dan Tumor Otak, Samsung Minta Maaf dan Beri Kompensasi!

Melansir dari Youtube Cumicumi, Dul Jaelani ternyata mengetahui kalau kehidupan ibu kandungnya sekarang banyak diagungkan publik.

Banyak orang menyebut kehidupan Maia Estianty sekarang bak ratu sejagat, karena sukses karir dan memiliki suami pengusaha kaya raya.

Dul Jaelani pun meminta bahwa publik jangan berasumsi hanya dengan melihat aktivitas media sosial atau instagram ibunya.

Baca Juga : Makan Malam dengan Maia Estianty , Makanan Sederhana yang Disantap Bella Hadid Jadi Sorotan

Terlebih jika ada yang mengatakan Maia Estainty sudah tak butuh lagi uang. Karena pada dasarnya Maia hidup juga tetap membutuhkan uang.

"Seperti princess atau apa yang lain-lain itu kan cuman gambaran dari media gitu, jangan sampai realitanya tidak seperti itu.

Jangan sampai karena instagram kalian berasumsi bunda Maia sudah enak hidupnya, istilahnya sudah tidak butuh uang lagi," ujar Dul Jaelani.

Baca Juga : Tak Hanya Hilangkan Komedo dan Kecilkan Pori-pori, Masker Putih Telur Juga Bisa Samarkan Kerutan Agar Kulit Halus