Namanya Ikut Terseret dalam Perceraian Gading dan Gisel Karena Film, Ernest Prakasa; 'Waktu Itu Belum Ada Gejala'

By Rosiana Chozanah, Rabu, 28 November 2018 | 21:07 WIB
Ernest Prakasa kaget dengan kabar perceraian Gading dan Gisel, sama seperti adegan di film Susah Sinyal (Kolase Instagram/ @gadiiing @ernestprakasa)

Nakita.id - Ernest Prakasa sebagai penggagas film Susah Sinyal di mana pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia bintangi akhirnya angkat bicara.

Saat ditemui di kawasan Tendean pada Rabu (28/11/2018), Ernest menyebut kalau memang pemilihan Gisella dan Gading adalah ketidaksengajaan.

"Enggak sih, waktu aku nulis skrip Susah Sinyal emang ada adegan, salah satu karakter yang menjadi penting di situ karakter selebritis, yang suaminya digugat cerai istrinya, kita udah punya script itu terus kita pilih siapa ya kira-kira yang meranin," buka sutradara film Susah Sinyal.

Baca Juga : Ditanya Tentang Icha Gween Perempuan yang Dituding Selingkuhan Gading, Gisel; 'Enggak Tahu, Siapa Sih Dia?'

"Akhirnya pilihan jatuh ke Gading dan Gisel. Ketika syuting enggak ada, baik-baik aja. Maksudnya enggak kerasa ada yang mencurigakan, lancar-lancar aja. Jadi cukup shock pas kemaren dapet kabar," sambungnya lagi.

Ernest bercerita kalau proses syuting film tersebut dimulai pada pertengahan 2017 sehingga tidak terlalu memperhatikan adanya keretakan rumah tangga antara keduanya.

"Kan pada waktu itu dibikin pertengahan 2017 kan kita belum mengendus sama sekali ada percekcokan, kita enggak ada yang tau. Media enggak ada yang tau, gue pribadi juga enggak tau jadi baik-baik aja," tuturnya.

"Ketika gue tawarin ke Gading Gisel, eh gue punya cerita gini, mau nggak meranin, mereka happy-happy aja, jadi gue enggak punya kecurigaan atau enggak punya feeling enggak enak atau apa cuman ternyata kayak gitu," lanjutnya.