Kisah Cinta Kajol dan Ajay Devgn: Dari Perbedaan Mereka Hingga Rumor Perselingkuhan dengan Artis Muda

By Rosiana Chozanah, Kamis, 29 November 2018 | 08:10 WIB
Rahasia pernikahan awet Kajol dan Devgn (Bollywoodshaadis)

Nakita.id - Pasangan bintang Bollywood, Kajol dan Ajay Devgn sudah berumah tangga selama 19 tahun, itulah mengapa mereka banyak diidolakan banyak orang.

Melansir laman Bollywoodshaadis, Ajay mengaku kisah pertemuannya dengan Kajol justru terkesan biasa saja dan cenderung membosankan.

"Di lokasi shooting. Kisah cinta yang membosankan. Sebenarnya, tidak ada kisah (istimewa) di sini. Aku adalah orang pendiam. Dia (Kajol) pikir aku adalah orang yang sombong. Awalnya, kita sulit ngobrol, tetapi sedikit demi sedikit kita coba saling bicara, dan itulah awal kisah cinta dimulai," tuturnya pada Pinkvilla.

Baca Juga : Saat Cerai Hrithik Roshan Beri Tunjangan 800 Miliar pada Mantan Istri, Segini Besaran Kekayaannya Sekarang!

Ajay juga mengatakan bahwa tidak ada proses melamar dalam kisah cintanya dengan sahabat Shah Rukh Khan tersebut.

Mereka hanya menjadi teman dekat, lalu menikah.

"Tidak ada lamaran! Kami berteman, dan menyadari kalau kita saling suka. Suatu hari kami putuskan untuk menikah. Aku tidak ingin membuat isu besar tentang pernikahanku. Jadi aku 'bangun tidur, menikah di teras, lalu kembali tidur'!" ujar Ajay menggambarkan bagaimana ia dan Kajol menikah saat itu.

Sedangkan pada kesempatan lain Kajol mengungkapkan rahasia dari pernikahannya yang awet.

"Aku pikir hubungan cinta kami berhasil karena aku yang cerewet dan dia (Ajay) sebagai pendengar. Jadi rahasia pernikahan bahagiaku adalah karena Ajay tidak banyak bicara. Dan karena kami adalah teman baik," tutur Kajol.

Pasangan ini menikah pada 24 Februari 1999 dalam konsep Maharashtrian.