Gelar Konferensi Pers, Gisel dan Gading Akui Selama 1,5 Tahun Sudah Upayakan Rujuk Tetapi Tetap Tidak Berhasil

By Rosiana Chozanah, Kamis, 29 November 2018 | 07:57 WIB
Gading dan Gisel tak bisa rujuk lagi (Grid.ID/Menda Calara Florencia)

Nakita.id - Satu minggu lebih setelah kabar Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten pada Senin (19/11) kemarin, akhirnya orangtua dari Gempita Nora Marten ini buka suara di depan publik.

Gading dan Gisel sepakat menggelar konferensi pers di Hotel Veranda, Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (28/11).

Dalam konferensi pers tersebut baik Gading dan Gisel menjelaskan segala hal tentang perceraian mereka, baik alasan hingga kesepakatan keduanya setelah resmi bercerai.

Baca Juga : Namanya Ikut Terseret dalam Perceraian Gading dan Gisel Karena Film, Ernest Prakasa; 'Waktu Itu Belum Ada Gejala'

Sebelumnya dikabarkan rumah tangga yang dibangun selama 5 tahun ini sudah retak sejak 1,5 tahun yang lalu.

"Permasalahannya sudah sekitar satu setengah tahun," ujar Gisel dalam jumpa pers melalui panggilan video di Plaza Sentral, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Selama waktu tersebut, Gisel mengaku dirinya bergumul dengan pikiran tentang bercerai.

"Satu setengah tahun ini untuk bergumul benar-benar perlu pisah enggak, pisah enggak. Maksudnya kayak semua dipikirin, kayak ditimbang baik buruknya dan segala macam," sambungnya, melansir laman Kompas.com.

Baik Gading dan Gisel juga saling berusaha agar rumah tangga mereka tetap utuh.

"Tapi maksudnya kan namanya orang pasti harus berusaha, ya saya sih mengakui, untuk satu tahun setengah terus menyerah seperti ini, pasti ibu-ibu di luar sana lagi nyuci 'yah elah baru satu setengah tahun aja lo minta cerai' pasti begitu," katanya.