Terus Dicecar Penyebab Perceraiannya dengan Gading, Gisel Beri Jawaban Tegas

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Kamis, 29 November 2018 | 15:27 WIB
Gading dan Gisel buat kesepakatan setelah bercerai (Kompas.com/Dian Reinis Kumampung)

Nakita.id - Rabu (28/11/2018), Gisella Anastasia dan Gading Marten melangsungkan konferensi pers untuk menjelaskan perihal perceraian mereka.

Dalam konferensi pers tersebut, keputusan yang diambil oleh Gisel dan Gading seolah tidak bisa lagi digoyahkan.

Mereka tampak mantap bercerai, meski Gisel terlihat mendominasi dalam memberi penjelasan.

Baca Juga : Gisel Akui Adanya Perubahan Ekspresi Darinya dan Gading Sebelum Cerai, Ternyata ini Tanda Pasangan Sudah Tak Cinta dan Ingin Mengakhiri Hubungan

Sebelumnya, Gisel menerangkan kalau permasalahan rumah tangga mereka sudah terjadi sejak 1,5 tahun yang lalu.

Pasangan artis ini juga sudah berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangganya, namun ternyata gagal dan perceraian dinilai sebagai solusi yang terbaik.

"Ini adalah keputusan yang sudah dipikirkan, sudah diomongin baik-baik juga, makanya kita juga akan pisah dengan baik-baik, kurang lebih seperti itu," jelas Gading.

Baca Juga : Gisel Akui Adanya Perubahan Ekspresi Darinya dan Gading Sebelum Cerai, Ternyata ini Tanda Pasangan Sudah Tak Cinta dan Ingin Mengakhiri Hubungan

Gisel pun menambahkan bahwa perpisahan mereka tak lantas membuat hubungan baik antara keduanya rusak atau bahkan bermusuhan.

Meski mengaku perpisahan mereka sudah menjadi keputusan dua belah pihak, Gading Marten tampak lebih banyak diam dan memasang raut wajah sendu selama konferensi pers berlangsung.