Stres Diberitakan Publik, Pernikahan Crazy Rich Surabayan Sempat Akan Dibatalkan Hingga Libatkan Pihak Kepolisian

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 30 November 2018 | 18:00 WIB
Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Jusup dan Clarissa (instagram.com/jusupclarissawed)

Nakita.id - Tinggal menghitung hari jelang pernikahan super mewah Crazy Rich Surabayan di The Mulia Resort, Nusa Dua, Bali.

Warganet tentu menanti-nanti bagaimana meriahnya dan juga mewahnya pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang yang kabarnya akan bertabur hadiah mewah.

Awalnya, pernikahan Jusup dan Clarissa viral lantaran berbagai unggahan tentang acara lamaran hingga persiapan pernikahan.

Baca Juga : Crazy Rich Surabaya Benar Ada! Pasangan Super Kaya ini Sediakan Doorprize Mobil Jaguar dan Souvenir Emas Batangan di Pernikahannya!

Dikabarkan, pernikahan ini akan digelar besar-besaran, secara mewah dan bertabur hadiah mewah.

Namun, rupanya semua kabar yang beredar di media sosial tersebut justru dibantah oleh ayah dari Jusup, Randi Tjajadi.

Melansir dari Surya, Rendra Tjajadi (40), ayah dari Jusup Maruta Tjajadi membantah kabar adanya cinderamata emas antam atau doorprize mobil Jaguar seperti isu yang tersebar.

Baca Juga : Tak Kalah Mewah, Pernikahan Crazy Rich Surabayan Billy Saputra - Dita Tansir Super Mewah dan Bertabur Bintang

Pengusaha kelapa sawit ini menegaskan pernikahan anaknya akan digelar sederhana dan semua kabar itu adalah hoaks semata.

"Jangan percaya hoaks, ini pesta yang sangat sederhana sekali. Semuanya akan tahu saat pesta berakhir," ucap Rendra saat ditemui di kediamannya perumahan Elite Surabaya Barat, seperti dilansir dari Surya.co.id.