Jadi MC Nikahan Jusup Maruta Cayadi, Choky Sitohang Ungkap Karakter Crazy Rich Surabaya!

By Shevinna Putti Anggraeni, Minggu, 2 Desember 2018 | 16:03 WIB
Choky Sitohang ungkap karakter keluarga Rendra Tjayadi dan Jusup Cayadi (instagram/chokysitohang)

Nakita.id - Pernikahan pasangan Crazy Rich Surabaya, Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang sukses menarik perhatian dengan kemewahannya.

Presenter terkenal, Choky Sitohang turut hadir di tengah Royal Wedding Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang, sebagai Master of Ceremony (MC) pernikahan mereka.

Choky Sitohang ditemani sang istri membawakan acara pernikahan mewah Jusup Cayadi dan Clarissa Wang di Hotel Mulia, Bali.

Baca Juga : Tubuh Terasa Lelah Setelah Bekerja, 8 Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Rileks

Choky Sitohang sebagai MC tentu sempat berbincang dengan kedua mempelai pengantin dan keluarga Cayadi.

Ia mengaku turut bahagia bisa menyaksikan dan berada di tengah kebahagian Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang melangkah ke gerbang pernikahan.

Terlebih ia diundang di tengah acara sebagai MC yang membawakan acara pernikahan kedua mempelai yang tengah berbahagia.

"Jusup dan Clarissa, saya sangat senang melihat Anda berdua dalam kebersamaan dan kebahagiaan pernikahan hidup. Ini lebih menyenangkan bagi saya untuk menjadi MC di pernikahan Anda di Mulia Resorts and Villas Bali," tulis Choky Sitohang.

Baca Juga : Berita kesehatan Akurat: Inilah 15 Makanan Sehat untuk Jantung!

Selain itu, ia juga menceritakan karakter kedua mempelai pengantin yang dikenal kaya raya hingga disebut pasangan Crazy Rich Surabaya.

Choky mengatakan kalau Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang adalah pasangan yang rendah hati walau hidup di dalam sangkar emas.

Choky Sitohang bongkar karakter keluarga Cayadi