Elly Sugigi Merasa Lebih Cantik dari Istri Baru Ferry Anggara, Ini yang Dirasakan Perempuan Saat Mantan Suami Menikah Lagi!

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 3 Desember 2018 | 20:12 WIB
Mantan suami Elly Sugigi nikah dengan perempuan yang lebih tua (instagram/elly sugigi)

Nakita.id - Mantan suami keempat Elly Sugigi yang bernama Ferry Anggara baru-baru ini melepas masa dudanya.Ferry Anggara dikabarkan sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Sri Wulan Madiyo Wati.Kabar ini mencuat dan menjadi viral di media sosial sejak diunggah akun gosip.

Baca Juga : Berita Kesehatan: 5 Vitamin Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Si Kecil di Musim HujanKabar pernikahan mantan suaminya ini juga sudah sampai ke telinga Elly Sugigi.Ternyata, Elly mengungkapkan perasaannya ketika mantan suami yang dulu sangat dicintainya menikah lagi.Elly Sugigi mengaku tidak suka apabila warganet membanding-bandingkan dirinya dengan istri Ferry Anggara yang baru.

Baca Juga : Kondisi Tubuh Saat Hamil Bisa Mengindikasikan Jenis Kelamin Bayi, Ini Penjelasannya! Hal ini terungkap melalui unggahan instagram story Evelin, mantan istri Aming.Pada unggahannya, Evelin menanyakan perasaan Elly Sugigi karena warganet membanding-bandingkan dirinya dengan istri Ferry.