Kuasa Hukum Ungkap Alasan Gading Marten Tak Datang Sidang, Karena Ingin Gisel Bahagia

By Shevinna Putti Anggraeni, Rabu, 5 Desember 2018 | 17:39 WIB
Gading Marten tak ingin datang persidangan karena ingin Gisel bahagia (Instagram @gadiiing)

Nakita.id - Sidang pertama perceraian Gading Marten Gisella Anastasia pada hari ini, Rabu (5/12/2018) harus ditunda hingga 12 Desember 2018 mendatang.

Pasalnya, baik Gisel maupun Gading Marten tidak hadir di sidang pertama mereka yang beragendakan mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gading yang diwakilkan oleh pamanya sebagai kuasa hukumnya, Chris Salam tidak bisa hadir di sidang pertamanya karena urusan pekerjaan.

Baca Juga : Akhirnya Aisyahrani Beberkan Status Hubungan Syahrini dan Reino Barack, Sudah Antusias?

Melansri dari Tribunnews.com, Chris Salam juga menyampaikan dua kemungkinan yang mendasari Gading Marten tidak mau menghadiri sidang cerainya dengan Gisel.

"Menurut aku ada dua alasan. Kalau aku melihatnya gini, dua hal ini alasan Gading tidak mau datang ke sidang cerai," kata Chris Salam, paman sekaligus kuasa hukum Gading Marten.

Chris Salam berpendapat dua alasan lain yang membuat Gading tak mau hadir di persidangan karena tak mau berurusan dengan pengadilan dan ingin melihat Gisel bahagia dengan perceraian ini.

"Satu, dia (Gading) memang ngga mau urusan sama sidang ini.

Kedua, karena dia ingin memberi yang terbaik yang terakhir (untuk Gisel). Kayak misalkan, 'Oke lu mau cerai? Gua kasih', gitu kan bisa juga," ujar Chris.

Tetapi, Chris sebagai paman menilai ketidak hadiran Gading di persidangan karena ingin melihat Gisel bahagia.

Baca Juga : Wah, 3 Kebiasaan Sederhana Ini Bisa Mencegah Pembentukkan Batu Empedu

"Jadi aku sih lihatnya dari sisi karena dia (Gading) ponakanku, aku melihatnya 'Oh lu mau kasih sesuatu yang terbaik for the last time' gitu. Kayak, 'Oke lah lu mau minta cerai, sesuatu yang kalau bisa bikin lu bahagia, gue kasih lu cerai yang paling cepet' gitu," paparnya.