Kisah Cinta Lindswell Kwok Sang Ratu Wushu, Keluarga Tak Tahu Kabar Pernikahan?

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 6 Desember 2018 | 15:45 WIB
Kabar Lindswell Kwok akan menikah ternyata baru diketahui keluarga dari media sosial. Bahkan kakak L (Kolase dari Instagram @nahrawi_imam dan @iwankwok)

Nakita.id - Masih ingat Ratu Wushu yang cantik, Lindswell Kwok? Saat Asian Games 2018 lalu, Lindswell Kwok menjadi pusat perhatian masyarakat.Baca Juga : Berita Kesehatan: Ini Bahayanya Berbohong pada Dokter Saat Cek Kesehatan

Pasalnya, Lindswell Kwok berhasil meraih medali emas dalam cabang olahraga Wushu.Sejak saat itu, publik banyak menaruh kekaguman pada dara cantik berusia 27 tahun ini.

Selain prestasinya, wajah cantiknya juga jadi sorotan. Tetapi, Lindswell tergolong perempuan yang jarang terlihat berseliweran di akun media sosialnya, khususnya Instagram.Tetapi, beberapa waktu lalu, wajah Lindswell kembali muncul ke publik, melalui unggahan Imam Nahrawi.

Baca Juga : Berita Kesehatan Akurat: Selalu Merasa Lapar Tanda Penyakit Berbahaya?Dalam video yang diunggah Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Lindswell tampil dengan penampilan yang berbeda.Baca Juga : Lihat Foto Pernikahan Maia Estianty, Dul Jaelani Jadi Pengen Cepet Nikah, Kok Bisa?

Lindswell terlihat mengunjungi kediaman Imam Nahrawi. Bila biasanya ia terlihat mengikat rambutnya, kini Lindswell terlihat berhijab.