Pihak Keluarga Lindswell Kwok Tidak Datang ke Pernikahan, Sosok Ini yang Malah Dampingi Selama Momen Bahagianya!

By Rosiana Chozanah, Senin, 10 Desember 2018 | 15:02 WIB
Sosok yang mendampingi Lindswell Kwok ketika keluarganya tidak datang ke pernikahan (Instagram/abil_carly dari Le'Motion)

Nakita.id - Kabar pernikahan atlet wushu cantik, Lindswell Kwok, sempat mengejutkan publik.

Terlebih ketika Lindswell tampil dengan gaya yang sangat berbeda, yaitu dengan mengenakan pakaian menutupi seluruh tubuh serta memakai hijab pasca menjadi mualaf.

Pasangan Lindswell Kwok, Achmad Hulaefi juga merupakan seorang atlet wushu dan mereka baru melangsungkan resepsi pernikahan pada Minggu (9/12) kemarin.

Baca Juga : Total Biaya Pernikahan Priyanka Chopra & Nick Jonas Masih di Bawah Crazy Rich Surabaya, Mana yang Lebih Mewah?

Resepsi pernikahan mewah dan megah itu diselenggarakan di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat.

Namun pernikahan ini digelar secara tertutup dari awak media dan mereka juga tidak mengundang banyak tamu karena ingin suasana pernikahannya lebih intim serta kekeluargaan.

Sayangnya pernikahan ini tidak dihadiri oleh pihak keluarga Lindswell, hanya pihak keluarga sang suami saja yang ikut mendampingi kedua mempelai pada hari bahagia tersebut.

"Ya ada orangtua dari kakak, kalau dari Lindswell itu, pokoknya kayak di media aja kayak gimana," tutur Azizah, adik Achmad Hulaefi.

Melansir laman Tribun Style, keluarga Lindswell dari awal sudah memutuskan tak hadir.

Sebab pihak keluarga merasa tidak mendapat undangan secara resmi.

Terlebih menurut kabar, Lindswell sendiri sebenarnya belum mendapat restu dari sang ibunda.