Vainy Zaelany, Perempuan yang Diisukan Menikah Siri dengan Daus Mini Datang ke Pernikahan, Begini Reaksinya yang Justru Kasihan

By Rosiana Chozanah, Senin, 10 Desember 2018 | 17:21 WIB
Viany Zaelany saat menghadiri pernikahan Daus Mini dan Shelvie di Beji Depok, Jawa Barat. Minggu (10 ( Lalu Hendri Bagus/Grid.ID)

Nakita.id - Selain atlet wushu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi, pelawak Daus Mini juga melangsungkan pernikahan di hari yang sama, yaitu pada Minggu (9/12) kemarin.

Pernikahannya dengan Selviana Hana Wijaya ini berlangsung secara meriah di Gedung Aisyiah, Beji, Depok.

Daus mengatakan bahwa saat hari pernikahannya ia begitu grogi bahkan hingga tidak dapat tidur semalaman menanti momen bahagianya itu.

Baca Juga : Total Biaya Pernikahan Priyanka Chopra & Nick Jonas Masih di Bawah Crazy Rich Surabaya, Mana yang Lebih Mewah?

"Nggak bisa tidur sampai minum obat tidur. Deg-degan pasti siapa sih yang nggak deg-degan meskipun ini sudah bukan yang pertama. Pas ijab kabulnya. Tapi sudah hapalin. Sudah insyaAllah," tutur Daus, melansir laman Grid.ID.

Meski begitu ketika pembacaan ijab kabul, Daus sudah terlihat lebih siap.

Bahkan ia mampu mengucapkannya dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Selviana Hana Wijaya binti Cecep Wijaya dengan mas kawinnya yang disebut, tunai," ujar Daus Mini saat ijab.

Selain pihak keluarga, pernikahan yang mengusung konsep Betawi ini juga dihadiri oleh kerabat dekat kedua mempelai.

Bahkan perempuan yang sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan dengan Daus Mini, Viani Zaelany, turut menghadiri pernikahan ini.