Ingin Hidup Bergelimang Harta, Perempuan Ini Tega Menjual Putrinya pada Pria Pedofil Seharga Rp350 Juta!

By Rosiana Chozanah, Senin, 10 Desember 2018 | 21:10 WIB
Irina Gladkikh dan putrinya yang akan dijual ke pedofil. (The Sun)

Nakita.id - Seorang ibu yang merupakan mantan kandidat ratu kecantikan telah dipenjara karena mencoba menjual putrinya yang berusia 13 tahun ke seorang pedofil kaya raya.

Tetapi Irina Gladkikh terciduk dan dikirim ke penjara selama empat setengah tahun oleh pengadilan Rusia, dan hak untuk membesarkan gadis dan adik laki-lakinya telah dicabut.

Perempuan 35 tahun itu terperangkap dalam sergapan polisi setelah terbang ke Moskow dari Chelyabinsk untuk bertemu pria yang akan membayar 19.100 pound sterling (Rp350 juta) untuk berhubungan seksual dengan putrinya.

Baca Juga : Vainy Zaelany, Perempuan yang Diisukan Menikah Siri dengan Daus Mini Datang ke Pernikahan, Begini Reaksinya yang Justru Kasihan

Di pengadilan, Gladkikh menundukkan kepalanya untuk menghindari wajahnya dilihat oleh kamera sembari meremas-remas tangannya.

Irina Gladkikh

Putrinya telah memperoleh sertifikat dokter yang menyatakan bahwa gadis itu masih perawan, menurut laporan pengadilan di Lyublinsky, Moscow.

Irina juga membuat satu set foto "dewasa" putrinya.

Dalam sebuah bukti berupa video setelah dia ditahan di bulan Januari, dia mengakui pada pukul 7.35 pagi, ia dan putrinya terbang ke Moskow.