Dari Syahrini Hingga Jennifer Dunn, 5 Artis Ini Pernah Diisukan Dekat dengan Wawan, Suami Wali Kota Tangerang Selatan

By Rosiana Chozanah, Selasa, 11 Desember 2018 | 07:18 WIB
Sederet artis yang dikabarkan pernah dekat dengan Wawan (Kolase/Tribun)

Nakita.id - Suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, yaitu Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, saat ini tengah menjadi perbincangan hangat publik.

Narapidana kasus korupsi ini beberapa waktu lalu tertangkap kamera CCTV sebuah hotel tengah bersama dengan perempuan yang diduga seorang artis muda.

"Seperti yang ada dalam dakwaan, bukan istrinya tapi teman wanita TCW (Tubagus Chaeri Wardana), diduga artis," kata M Takdir, jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca Juga : Kisah Cinta Kajol dan Ajay Devgn: Dari Perbedaan Mereka Hingga Rumor Perselingkuhan dengan Artis Muda

Perilaku Wawan ini terungkap saat sidang mantan Kepala Lembaga Permasyarakatan Sukamiskin, Wahid Husein, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (5/12) kemarin.

Dalam surat dakwaan yang dibacakan jaksa, Wawan disebut menyalahgunakan izin.

Diketahui bahwa saat itu Wawan mendapat izin keluar lapas Sukamiskin dengan alasan berobat di Rumah Sakit Rosela, Jarawang.

Melansir Tribun Bali, Wawan justru pergi ke Rumah Sakit Hermina Arcamanik Bandung, bukan ke rumah sakit yang disebutkan di atas.

Mobil ambulans yang membawa Wawan pun hanya sampai ke tempat parkir rumah sakit, setelah itu suami Airin tersebut masuk ke mobil lain.

Setelah itu mobil melaju ke Hotel Grand Mercure Bandung dan Wawan menginap di sana bersama perempuan yang diduga FJN alias FYN.