Tahu Sosok Pemeran Ade Irma Suryani Di Film G30S/PKI? Begini Kondisinya Sekarang

By Saeful Imam, Selasa, 26 September 2017 | 22:00 WIB
Ade Irma Suryani (Saeful Imam)

Nakita.id - Tahu kan sosok Ade Irma Suryani di film pengkhianatan G30S/PKI. Apalagi bagi para generasi 90-an yang setiap tahunnya selalu diputar film tersebut, baik di sekolah maupun acara tv di rumah pada tanggal 30 September malam. Sosok Ade Irma Suryani ini menjadi perhatian publik karena ia merupakan putri bungsu Jenderal AH Nasution yang ikut tertembak dan terbunuh, setelah segerombolah orang gagal menculik ayahnya.

Detik-detik terbunuhnya Ade Irma Suryani bahkan dibuatkan diorama, di mana sang ibunda Sunarti Nasution, menggendongnya sambil berlumuran darah.

Ternyata, sosok Ade Irma di film G30S/PKI itu diperankan oleh anak dari pasangan artis senior Rima Melati dan Frans Tumbuan, yakni Keke Tumbuan. Keke masih berusia 6 tahun saat berperan menjadi Ade Irma di film sejarah tersebut.

Usai film tersebut, ia pun tak banyak dikenal publik karena tak melanjutkan kariernya di dunia entertainment. Kini setelah 32 tahun berlalu, Keke sudah tumbuh menjadi wanita dewasa. Ia juga kini lebih banyak berada di belakang layar. Ini foto-foto Keke Tumbuan, pemeran Ade Irma Suryani di film G30S/PKI sekarang :

1. Kini usia Keke sudah 39 tahun

2. Penampilannya kini terlihat nyentrik abis

3. Foto lawas bersama sang ayah

4. Bersama pasangannya

5. Ini waktu kecil, masih mirip Ade Irma Suryani gak?

6. Gayanya emang nyentrik banget ya

7. Bareng ibundanya, Rima Melati

8. Gaya rambutnya unik banget