Akibat Dibully Warganet, Putri Sulung Ussy Sulistiawaty Rela Lakukan Hal Ini Agar Punya Tubuh Kurus Seperti Ibunya

By Rosiana Chozanah, Rabu, 12 Desember 2018 | 16:16 WIB
Ussy beberkan putri sulungnya tidak mau makan karena dibully warganet (Instagram/ussypratama)

Nakita.id - Tak tahan dengan perilaku warganet yang menghina fisik putrinya, akhirnya istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty, melaporkan sejumlah akun Instagram.

Tidak tanggung-tanggung, Ussy telah melaporkan 10 lebih akun Instagram ke Polda Metro Jaya, pada Selasa (11/12) kemarin.

"Lebih dari 10 akun, hampir 20-an lah," tutur Ussy, saat ditemui tim Kompas.com di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsa Metro Jaya.

Baca Juga : Mayangsari Diledek Ussy Sulistiawaty Soal Instagram, Tanggapan Mayang: 'Kasian Ya Saya'

Perempuan 37 tahun itu mengugkapkan dirinya ingin memberi pelajaran dan efek jera pada akun yang berkomentar tidak pantas.

"Aku jujur aja, ujaran hinaan ke aku, ke suami aku, kami tidak ambil pusing. Tapi, ini (hinaan) sudah lama ke anak-anak kami. Kalau anak-anak aku dihina dan dijelekkan martabatnya, saya enggak bisa diam," sambungnya.

Pembullyan ini ternyata memiliki dampak yang kurang mengenakkan pada putri pertama Ussy, Nur Amalia Putri atau biasa dipanggil Amel.

Menurut Ussy, putri sulungnya itu tahu bahwa dirinya dibully oleh warganet karena ada seorang teman yang memberitahunya.

"Amel ternyata tahu dia di-bully, dikasih tahu temannya," tutur Ussy seusai melapor, dilansir dari Tribun Medan.

Dampaknya, Amel menjadi tidak mau makan karena agar tubuhnya menjadi kurus.