Maksud Hati Ingin Selingkuh, Wanita Ini Bernasib Sial Karena Kencani Mertuanya Sendiri

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 12 Desember 2018 | 20:57 WIB
Niat berselingkuh, perempuan ini malah kencani mertua (istock)

Nakita.id - Urungkanlah niat kalian untuk berselingkuh dengan kenalan di dunia maya.Bisa-bisa kalian akan mendapat masalah besar karena saat "kopi darat", bisa jadi kenalan tersebut ternyata mertua kalian sendiri.Itulah yang dialami seorang perempuan di China yang menyebut dirinya Lily. Dia berkenalan dengan seorang pria bernama Wang (57) di dunia maya pada pengujung 2016 lalu.

Baca Juga : Kemenkes RI Sosialisasikan Budaya K3 di Lingkungan KerjaSetelah cukup akrab di dunia maya, Wang mengajak Lily bertemu untuk pertama kalinya di sebuah hotel di kota Muling, Provinsi Heliongjiang, China.Betapa terkejutnya Wang ketika mengetahui perempuan yang akan ditemuinya itu adalah istri dari putranya sendiri.Yang lebih mengejutkan, Da Jun—putra Wang—mengikuti istrinya ke hotel yang menjadi tempat pertemuan, setelah mengetahui pembicaraan online istrinya itu.

Baca Juga : Gading Tak Datang & Hanya Titip Surat, Upaya Mediasi pada Sidang Perdananya Dinyatakan Gagal, Ini Reaksi Gisel Setelahnya"Bagaimana mungkin seorang pria bisa berkencan di kamar hotel dengan istri anaknya sendiri?" kata Wang kepada situs ChinaSmack.