Mbah Mijan Terawang Hubungan Cinta Ariel Noah dan Luna Maya, Hasilnya Tak Terduga!

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 13 Desember 2018 | 15:15 WIB
Mbah Mijan baca kemungkinan Ariel dan Luna Kembali (Tribun Style)

Nakita.id - Mbah Mijan kita kenal sebagai salah satu orang yang mengaku bisa memprediksi masa depan.Banyak selebriti yang telah dipredisksi kehidupannya oleh Mbah Mijan. Mulai prediksi kehidupan Ruben Onsu hingga percintaan Gisel dan Gading.Namun pernah juga prediksi yang dibuatnya meleset, yaitu saat memprediksi kehidupan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Baca Juga : Aksi Gemas Jan Ethes Syuting Bareng Keluarga Presiden, Mulai dari Ajak Main Embah Sampai Diam-diam Makan SnackSaat itu Mbah Mijan sempat mengatakan bahwa dalam waktu 10 hari dari pertemuannya dengan Vicky dan Angel, pasangan ini akan mendapatkan masalah.Namun kenyataanya sepuluh hari berikutnya Angel Lelga mengaku telah hamil. Mbah Mijan pun mengakui beberapa prediksinya ada pula yang meleset.

Baca Juga : Giorgino Abraham Benarkan Telah Putus dari Irish Bella, Karena Ammar Zoni?"Kemudian waktu itu ada muncul vision, bayangan, jadi beberapa kali vision saya pun terbukti walaupun juga ada yang salah," begitu kata Mbah Mijan dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy.