Marah Besar, Seorang Ibu Hamil Hukum Selingkuhan Suaminya dengan Cara di Luar Nalar!

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 13 Desember 2018 | 19:49 WIB
Ibu hamil hakimi perempuan selingkuhan suaminya (Pixabay panajiotis & Freestock.org)

Nakita.id - Jangan macam-macam dengan ibu hamil. Ia bisa melakukan apa saja di luar pikiran kita.Baca Juga : Nasib Wanita Ini Berakhir Tragis Karena Tak Kuat Layani Nafsu Suami, Begini Cara Imbangi Pria Berlibido Tinggi!

Contohnya seperti di Vietnam, seorang perempuan yang sedang hamil memasukkan sejumlah cabai ke vagina perempuan yang selingkuh dengan suaminya setelah tertangkap basah berhubungan seks.Ly Chanel (23) tiba-tiba curiga saat suaminya, Chien Keo (24) selama tujuh bulan sering menghilang selama berjam-jam.Ly, bersama empat temannya, lalu mengikuti Chien ke sebuah motel di Provinsi Thai Nguyen, sebelum akhirnya melabraknya saat bercinta dengan seorang gadis muda.Baca Juga : Berita Kesehatan: Penyebab Sakit Leher, Karena Kelelahan Hingga Penyakit Autoimun

Menggunakan sarung tangan lateks, Ly dan teman-temannya itu lalu menahan perempuan selingkuhan itu dan memotretnya ketika melepas celana dalamnya.Tak lama kemudian, Ly membuka sekantong cabai  scoville super pedas lalu mendorongnya ke dalam vagina perempuan itu. Sontak, aksi itu membuat si perempuan meronta-ronta karena saking panasnya. (*)