Angbeen Rishi Ngaku dapat Kekerasan dari Ibu Sampai Trauma, Sang Ibu Justru Beberkan Adly Fairuz Pernah Kasar!

By Shevinna Putti Anggraeni, Sabtu, 15 Desember 2018 | 15:47 WIB
Angbeen Rishi, calon istri Adly Fairuz mengaku mendapat kekerasan dari sang ibu (kolase instagram @adlyfayruz/tangkap layar official trans tv)

Nakita.id - Polemik antara Angbeen Rishi, calon istri Adly Fairuz dengan ibu kandungnya begitu menyita perhatian publik.

Bermula dari penuturan ibu Angbeen Rishi yang tidak diundang, diberi tahu dan diminta restu oleh Adly Fairuz sebelum menjalankan acara lamaran.

Angbeen Rishi ditemani oleh Adly Fairuz berusaha mengklarifikasi kabar tersebut dan mengaku pernah mendapat kekerasan dari sang ibu.

Baca Juga : Alasan Angbeen Rishi Tak Mengundang Ibunya Saat Lamaran dengan Adly Fairuz, Ternyata Sudah Dijodohkan dengan Pria Ini!

Seperti yang diketahui, kedua orangtua Angbeen Rishi telah berpisah dan memiliki kehidupan masing-masing.

Sebelumnya, calon istri Adly Fairuz ini memilih tinggal bersama ibunya, Yulia Wirawati.

Lalu Maret 2017, Angbeen Rishi mendadak pergi dari rumah ibunya dan memilih menetap bersama ayahnya karena mengalami kekerasan.

"Kenapa saya pergi ke rumah ayah saya, karena saya mengalami kekerasan yang saya ngga akan mau jelasin itu apa karena itu aib, permasalahan keluarga dan saya tidak mau menjelek-jelekkan ibu saya, engga mau," kata Angbeen Rishi dilansir dari Youtube Cumicumi.

Angbeen mengaku telah mendapat kekerasan psikis dari ibunya yang membuatnya malu hingga trauma.

"Tapi kekerasan itu sudah buat saya malu, saya trauma ditambah ini udah nyebar. Jadi saya harus ngomong," ujar Angbeen.