Tinggal di Rumah Bak Istana Emas, Begini Potret Gaya Hidup Mewah Muzdalifah!

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 17 Desember 2018 | 20:03 WIB
Gaya hidup mewah Muzdalifah (instagram/muzdalifah999)

Nakita.id - Muzdalifah kini sedang menikmati masa-masa indah menjalin asmara dengan pria muda, Fadel Islami.Pasangan ini sempat menghebohkan warganet sejak pertama kali muncul ke publik dan mengumumkan hubungan mereka.Meski usia mereka terpaut 15 tahun, namun pasangan baru ini tak sungkan untuk membagikan momen kemesraan.

Baca Juga : Digandeng Dewi Perssik Jadi Kuasa Hukumnya, Hotman Paris Mengaku Belum Dapat Bayaran Sama Sekali!Baik Fadel Islami Maupun Muzdalifah tidak mempermasalahkan usia mereka yang terpaut sangat jauh.Selain itu pula, muncul berbagai kabar negatif tentang hubungan keduanya, dan lagi-lagi Fadel dan Muzdalifah tidak memedulikan akan hal itu."Tiap deket sama dia pasti image-nya udah terbangun seperti itu. Itu semua enggak bisa aku hadepin sendiri gitu, yang bisa jawab kan cuma dia," jelas Fadel dalam tayangan acara Silet.

Baca Juga : Putri Diana Pernah Berikan Kado Natal Spektakuler untuk Suami, Charles Justru Tak Senang: Dia Hanya PamerSeperti yang kita ketahui bahwa Muzdalifah merupakan seorang pengusaha kaya raya yang memiliki rumah sangat mewah.