Rela Operasi Plastik Hingga 30 Kali Agar Mirip Artis Korea, Perubahan Wajah Pria Ini Bikin Takjub!

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 19 Desember 2018 | 20:27 WIB
Ilustrasi Operasi Plastik (Pixabay/free-photos)

Nakita.id - Operasi plastik adalah cara ajaib untuk menyulap penampilan seseorang menjadi lebih menawan.Pria ini salah satunya, terobsesi ingin mirip artis Korea, pria ini melakukan operasi plastik berulang kali untuk mengubah penampilannya.Melansir dari Oddity Central pada Senin (11/12/2018), pria berusia 25 tahun bernama Ratchadapong Prasit, asal Thailand ini telah menjadi berita utama di negeri gajah tersebut.

Baca Juga : Sebelum Kembali untuk Menambah Anak, 5 Hal Ini Harus Diperhatikan!Dikatakan ia telah menjalani 30 kali prosedur kosmetik, dan kini dirinya telah berubah menjadi mirip bintang Korea.Jika Moms melihat foto sebelum dan sesudah operasi, pasti Moms akan mengatakan bahwa mereka adalah orang yang berbeda.Tetapi saat dicermati secara lebih rinci Moms akan mendapati perbedaannya, bahwa hidung, pembentukan tulang belakang, dan mata diubah.

Baca Juga : Dewi Perssik Diramal Soal Rumah Tangganya: Kalau Macam-macam ya Kawin Lagi!Menjalani 30 kali operasi selama dua tahun. Prasit menghabiskan sekitar 9.100 dolar AS atau sekitar Rp133 juta.