Gaya Al Ghazali dan Kekasihnya Di Sebuah Klub Malam Jadi Sorotan, Kenapa?

By Salmaa Awwaabiin, Jumat, 21 Desember 2018 | 17:15 WIB
Bak Orang Dewasa, Seperti Ini Perilaku Al Ghazali dan Kekasihnya Di Sebuah Klub Malam Setelah Ditinggal Maia Estianty Balik ke Indonesia (instagram)

Nakita.id - Setelah berhasil menikahi seorang konglomerat, kehidupan Maia Estianty pun berubah menjadi lebih glamour.

Padahal awalnya, Maia Estianty sendiri juga sering tampil bak sosialita papan atas, apalagi ditambah statusnya sekarang yang menjadi Nyonya Irwan Mussry.

Ia kerap terlihat sedang menikmati makanan-makanan mewah yang harganya bikin geleng-geleng.

Baca Juga : Batal Nikahi Anak Konglomerat, Denny Sumargo Merasa Sia-Sia Telah Melakukan Ini untuk Dita Soedarjo Hingga Ingin Menghancurkannya

Selain itu, ia juga kerap bolak balik luar negeri, hanya untuk sekadar jalan-jalan ataupun mengantarkan sang suami untuk melakukan perjalanan bisnis.

Baru-baru ini Maia Estianty memboyong anak-anaknya untuk berlibur ke Inggris.

Namun rupanya, ia tak mengajak suami yang meminangnya di Negara Sakura itu.Suami tercintanya itu rupanya sedang menjalani beberapa rangkaian pekerjaan bisnis sehingga tak bisa bergabung untuk berlibur ke Inggris.

Baca Juga : Syahnaz Bongkar Perilaku Nagita Slavina SetelahTinggal Bersama di Rumah Raffi Ahmad, Nia Ramadhani Sampai Terkejut Tak Percaya

Tak hanya mengajak anak-anaknya, Maia Estianty juga mengajak calon menantunya untuk berlibur di negara tempat El Rumi sedang menimba ilmu.

Ternyata Al sudah terlebih dulu berada disana bersama pacarnya, Alyssa Daguise.

Dalam foto yang diunggah Maia sesampainya di Inggris, terlihat juga kekasih El Rumi, yang tak lain adalah aktris muda Marsha Aruan.

Baca Juga : Luna Maya Habiskan Waktu Bersama Faisal Nasimuudin dan Keluarganya, Sudah Resmi Pacaran?