Banyak Istri yang Merasakan Hal Ini Terhadap Suami, Curhatan Sarwendah Soal Ruben Onsu Bikin Haru

By Soesanti Harini Hartono, Rabu, 4 Oktober 2017 | 23:15 WIB
Hubungan suami istri yang saling mendukung (Santi Hartono)

Nakita.id – Suami yang bekerja tiada lelah untuk keluarganya memang patut diacungi jempol.

Meskipun terkesan jadi jarang di rumah atau sulit meluangkan waktu untuk anak dan istri, pastinya kerja keras suami menjadi hal yang patut dibanggakan.

Hal serupa juga dirasakan artis Sarwendah yang curhat di akun instagram miliknya soal sang suami Ruben Onsu yang pekerja keras.

Baca juga: 5 Cara Mempertahankan Keharmonisan Suami-Istri Usai Bertengkar Hebat 

ngeliat suami tidur itu sering rasa nya kasihan melihat nya, capek yg gak pernah di rasa, kalau di tanya yank kamu itu capek gak sih ?

dia jawab nggak yank, aku semangat dong, kasihan orang2 yg udah nunggu in aku untuk di hibur. Bangga tapi kadang suka sedih ngelihat nya, apapun yg menjadi ruang lingkup nya pasti selalu di bela baik persahabatan ataupun pekerjaan nya,gak perduli kadang di kecewakan siapa pun jawaban nya "udah gpp, Ikhlas aja" kadang kt sebagai istri suka gemez, tp dia mengajarkan saya cara menjadi manusia yg sabar, dia suka menenangkan ku di tengah kesibukan nya

Baca juga: Riset : Terlalu Jauh Perbedaan Usia Sebabkan Rumah Tangga Kurang Harmonis

 "sabar ya sayang dan maaf perkerjaan aku yg menyita banyak waktu, tp keringat ku ini untuk masa depan kita" saya tahu dia lagi capek bgt, tp dia suka ngajak ngobrol dan sampe dia tertidur sendiri, lalu pagi nya pasti bilang maafin aku bablas bobo, pd hal saya gpp tp dia begitu menjaga perasaan wanita sampai2 gak berhenti dia ucap maaf.

Dia sering bilang kamu malu gak ngeliat pekerjaan aku klo di tv, lalu aku jawab aku mencintai suami yg baik dan apa ada nya, jd inilah sedikit cerita bangga ku punya suami yg tulus menyayangi keluarga????????#SW #Sarwendah

Mendukung suami dalam pekerjaannya memang hal yang penting.

Ibu perlu menjalin komunikasi terbuka kepada suami mengenai apa yang ia rasakan atau hal-hal yang mungkin jadi beban pikirannya.

Baca juga: Ini Trik Agar Suami Istri Kompak Dalam Mengasuh Anak