Ayah Ibunya Meninggal Dunia dan Dua Kakak Belum Ditemukan, Anak Bungsu Aa Jimmy Menangis Tanpa Henti di Malam Tsunami

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 24 Desember 2018 | 14:32 WIB
Dua anak Aa Jimmy masih dinyatakan hilang, anak bungsu dipeluk oleh Epi Kusnandar (Kolase/ DOK KELUARGA/TRIBUN JABAR/ Tribun Jabar @Ferry Amiril Mukminin)

Nakita.id -  Tsunami Banten pada (22/12/2018) lalu masih meninggalkan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia.Dalam tragedi tsunami Banten tersebut, dunia hiburan Tanah Air juga tak luput diselimuti duka mendalam.Pasalnya, saat terjadinya tsunami Banten, sejumlah artis dan grup band Seventeen tengah mengisi acara gathering PLN di Tanjung Lesung, Banten.

Baca Juga : Keempat Rekannya Dimakamkan, Ifan Seventeen Ucap Permintaan Maaf dan Pesan Terakhir

Salah satu artis yang menjadi pengisi acara sekaligus menjadi korban meninggal tsunami Banten tersebut adalah komedian Aa Jimmy.

Berdasarkan keterangan Haidar Khotib, kakak ipar Aa Jimmy di salah satu stasiun televisi, Minggu (23/12/2018) istri Aa Jimmy juga ditemukan pada pukul 18.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia .Melansir dari Kompas TV, saat mengisi acara di Banten, Aa Jimmy membawa serta istri dan ketiga anaknya untuk bekerja, sekaligus liburan.

Baca Juga : Kabar Hoaks Tsunami Bante: Alat Pendeteksi Gunung Meletus Hingga Pesan Bencana"Satu keluarga, anaknya tiga dan istrinya sama pengasuhnya," ujar Haidar Khotib.