Dijuluki Artis Seksi, Kehidupan Ranjang Andi Soraya Buat Hotman Paris Tercengang!

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 24 Desember 2018 | 18:44 WIB
Andi Soraya (Instagram/danteagustin)

Nakita.id - Moms mungkin sudah tak asing lagi dengan artis cantik Andi Soraya.Aya sapaan akrab Andi Soraya telah meniti karier di dunia hiburan sejak 23 tahun lalu.Kepiawaiannya berakting atau menjadi seorang model pun sudah tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga : Tsunami Banten Makan Banyak Korban, Lihat Tanda Sebelum Tsunami dan Cara Selamatkan Diri

Tidak hanya memakan asam garam di dunia hiburan Tanah Air, Andi Soraya juga mencecap pahit manisnya berumah tangga.

Seperti yang kita tahu, Aya sudah menikah sebanyak empat kali. Dan dari pernikahannya itulah, ia memiliki tiga orang anak.Walau sudah memiliki 3 anak dan menikah 4 kali, kesan seksi masih belum lepas dari sosok Andi Soraya.

Baca Juga : Unggahan Foto-foto Istri Aa Jimmy di Story WhatsApp 1,5 Jam Sebelum Diterjang Tsunami Bikin Haru!Kini Andi Soraya justru mendapat julukan 'Hot Mama' karena penampilannya di usia 42 tahun ini masih terlihat seksi.Terbukti, Hotman Paris pun masih terpesona ketika Andi Soraya datang ke acara talkshow-nya mengenakan pakaian tertutup.Hotman Paris pun penasaran dengan kehidupan pernikahan Andi Soraya dengan 4 lelaki yang menjadi suaminya.

Baca Juga : Kedua Anak Aa Jimmy Belum Ditemukan, Manajer Adzee Ridwan Langsung Terjun ke Lokasi & Sebar Pengumuman Via Instagram