Kedua Anak Aa Jimmy Belum Ditemukan, Manajer Adzee Ridwan Langsung Terjun ke Lokasi & Sebar Pengumuman Via Instagram

By Rosiana Chozanah, Senin, 24 Desember 2018 | 16:47 WIB
Aa Jimmy, Istri, dan dua anaknya (instagram.com/ricy_standstill)

Nakita.id - Hingga kini pihak kerabat dan manajemen dari Aa Jimmy masih mencari kedua anaknya yang masih dinyatakan hilang.

Hal ini disampaikan oleh manajer Jigo, Adzee Ridwan, pada unggahan di instagramnya pada Senin (24/12).

Demi mempercepat pencarian, Adzee datang ke RSUD Berkah Pandeglang, Banten.

Baca Juga : Kisah Kakek 80 Tahun yang Lari Sejauh 2 Kilometer dan Ibu Hamil 6 Bulan yang Sempat Terendam Gelombang Tsunami Lampung

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk memberi infromasi jika ada seseorang yang melihat kedua anak Aa Jimmy di lokasi kejadian.

"Assalamualaikum saudara2ku dimanapun kalian berada...Kami (Tim WaliCare) saat ini di hari ke-2, masih dalam proses pencarian ke 2 anak dari alm. Heriyanto a.k.a @argojimmygo & almh. Hati Nurilah ... dengan membagi 3 tim di lokasi (1). RSUD Serang, (2). RSUD Berkah Pandeglang, (3). TKP Tanjung Lesung," tulis Adzee pada unggahannya.

Tidak lupa Adzee menuliskan ciri-ciri agar masyarakat mudah mengenali kedua anak Aa Jimmy dan Hati Nurillah.

"Bagi saudaraku yang melihat dengan ciri2 sbb:- Radea putri anindyta a.k.a Putri (8 Thn)1. Diantara mata dan hidung sebelah Kanan ada tahi lalat...2. Tengah Pinggul ada Tompel Hitam sebesar uang logam 25 perak...3. Anting sebelah Kanan Mickey Mouse & Hello Kitty...4. Baju Tidur gambar kartun Pink kancing tengah... - Naisya Rafani Aradya a.k.a Nasya (3 Thn)1. Anting Mikey Mouse & Hello Kitty...2. Rambut Pendek Tipis agak kemerahan...3. Baju Tidur gambar kartun warna pink kancing tengah", sambungnya.