Tsunami Banten: Ditinggal Semua Rekan Bandnya, ini Ungkapan Haru Ifan Seventeen!

By Maharani Kusuma Daruwati, Senin, 24 Desember 2018 | 17:55 WIB
Seventeen Band (Instagram/ifanseventeen)

Nakita.id - Duka kini tengah menyelimuti hati Reifian Fajarsyah atau yang akrab disapa Ifan Seventeen dan keluarga besar Band Seventeen.

Bagaimana tidak, vokalis band Seventeen ini baru saja kehilangan rekan kerja sekaligus sahabat yang sudah dianggapnya seperti saudara sendiri.

Mereka telah menjadi korban terjangan tsunami yang melanda daerah Selat Sunda, terutama wilayah Banten dan sekitar pada Sabtu (22/12/2018).

Baca Juga : Sambil Menahan Tangis, Mantan Gitaris Seventeen ini Kabarkan Andi Drummer Seventeen Telah Meninggal

Semua personel band Seventeen kecuali dirinya telah dinyatakan meninggal dunia, Moms.

Peristiwa ini terjadi ketika band Seventeen tengah mengisi sebuah acara di Tanjung Lesung Beach Resort Banten, Sabtu malam tersebut.

Dalam sebuah video yang beredar luas di sosial media, panggung yang langsung membelakangi pantai itu tiba-tiba hancur saat ombak datang.

Saat itu, Band Seventeen sedang menyanyikan lagu keduanya, lalu tiba-tiba ombak besar datang langsung menyapu panggung dan seluruh peserta yang ada di lokasi.

Beberapa saat setelah kejadian, terlihat sang vokalis, Ifan Seventeen memberi kabar bahwa mereka telah menjadi korban tsunami Banten.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya berhasil menyelamatkan diri setelah terapung-apung selama dua jam.

Minggu (23/12/2018), Ifan pun mengabarkan bahwa empat orang personel beserta kru Seventeen telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Mulai dari sang manajer, Oki Wijaya, basisst-nya Bani Seventeen, gitaris Seventeen Herman Sikumbang, hingga salah seorang kru bernama Ujang.