Bak Isyaratkan Kepergian, Postingan Dylan Sahara 22 Desember Tahun Lalu Banjir 'Tangis' Warganet

By Diah Puspita Ningrum, Selasa, 25 Desember 2018 | 17:09 WIB
Dylan Sahara (instagram @dylan_sahara)

Nakita.id - Ifan Seventeen mendapatkan cobaan bertubi-tubi di penghujung tahun 2018.Pada 22 Desember 2018, Ifan beserta para artis lain menjadi pengisi acara gathering karyawan PLN di Pantai Tanjung Lesung.Namun, tiba-tiba tsunami datang dan menghantam panggung mereka.

Baca Juga : Kisah Cinta Ifan Seventeen dan Dylan Sahara, Dipersatukan dan Dipisahkan di Tepi PantaiPada insiden tersebut Ifan selamat, namun ia harus berlapang dada atas meninggalnya beberapa orang terdekatnya, seperti Herman, Andi, Bani, Ujang, Oki, dan istri tercintanya Dylan Sahara.Ifan Seventeen harus merelakan meninggalnya sang istri tepat di hari ulang tahunnya yang ke-26.

Hari ini Selasa (25/12/2018) Dylan Sahara sudah dimakamkan di kampung halamannya di Ponorogo.

Baca Juga : BERITA POPULER: Daftar Selebriti Meninggal Akibat Tsunami Hingga Keyboardist Seventeen Selamat Tersangkut Pohon

Sebagai suami yang hingga akhir menemani sang istri, Ifan pun ikut turun ke liang lahat untuk melepas kepergian Dylan Sahara.

Meski demikian, Ifan yang terlihat tegar akhirnya menangis juga ketika mengantarkan Dylan Sahara ke peristirahatan terakhir.