Ifan Seventeen Rasakan Badannya Alami Banyak Reaksi Lain Saat Antar Jenazah Dylan Sahara ke Ponorogo

By Shevinna Putti Anggraeni, Kamis, 27 Desember 2018 | 22:05 WIB
Ifan Govinda (kiri) saat ditemui di kawasan Tendean pada Kamis (27/12/2018). (Ria Theresia/Grid.ID dan Instagram/@ifanseventeen)

Nakita.id - Usai tragedi tsunami Banten, Sabtu (22/12/2018), Ifan Seventeen masih berduka karena kehilangan semua personel sekaligus istrinya, Dylan Sahara.

Tak terkecuali Ifan Govinda, musisi sekaligus sahabat dekat Ifan Seventeen yang turut berduka dan prihatin mendengar kabar grup band Seventeen menjadi korban Tsunami Banten.

Ifan Govinda sebagai sahabat dekat pun masih terus berhubungan dengan Ifan Seventeen meski tengah berada di Ponorogo saat ini.

Baca Juga : Media Asing Soroti Warga yang Asyik Berswafoto di Lokasi Bencana Tsunami Banten, Psikolog: 'Selfie Mengubah Perilaku Manusia'

Ifan Seventeen sendiri tengah berada di kampung halaman sang istri, Dylan Sahara untuk mengantarkan jenazah istrinya ke liang kubur yang ditemukan meninggal dunia dalam tsunami Banten beberapa hari lalu.

"Terakhir komunikasi sama mas Ifan kemarin siang terus sore juga masih ada komunikasi," ujar Ifan Govinda saat ditemui di kawasan Tendean pada Kamis (27/12/2018).

Cerita di Pemakaman Dylan Sahara, Ifan: Aku Pamit Ya, Sayang !

Ifan Govinda menyebutkan kalau suami dari almarhum Dylan Sahara tersebut masih terpukul dengan kehilangan rekan kerja dan istrinya sendiri.

"Ya pastinya setelah dikuburkan semakin terpukul ya baru berasa banget kehilangan," sambungnya.