6 Hari Dikubur, Nisan di Makam Bani Seventeen Hilang, Orang yang Mengambil Masih Misterius!

By Shevinna Putti Anggraeni, Jumat, 28 Desember 2018 | 16:03 WIB
Nisan makam Bani Seventeen hilang (Instagram @cindriwhy @joddie_rose)

Nakita.id - M Awal Purbani alias Bani bassist Seventeen menjadi salah satu korban meninggal tsunami di Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018).

Bani adalah personel Seventeen pertama yang ditemukan meninggal dunia akibat terjangan tsunami oleh Ifan Seventeen secara langsung.

Bani pergi meninggalkan satu anak perempuan berusia 2 tahun dan seorang istri yang hamil.

Baca Juga : Ibu Hamil Alami Detak Jantung yang Lebih Cepat, Apa Saja Penyebabnya?

Kepergian Bani Seventeen untuk selamanya tentu meninggalkan duka mendalam untuk istri dan Ifan yang kini ditinggal seorang diri.

Cindri Wahyuni, istri Bani Seventeen merasa sangat kehilangan sosok suaminya, terlebih ia sedang mengandung anak keduanya.

Saat itu jenazah Bani Seventeen dimakamkan di tempat pemakaman umum Wismoloyo Gamping Tengah, Sleman, DIY, Senin (24/12/2018).

Momen pemakaman Bani Seventeen

Suasana pemakaman Bani Seventeen diiringi isak tangis keluarga dan puluhan orang datang berbondong mengantarkannya ke tempat peristirahatan terakhir.

Tak terkecuali musisi asal Jogja, Eros Chandra dan Adam dari Sheila On 7 serta Yohan Doni Saputro, mantan vokalis Seventeen.

Baca Juga : BERITA POPULER: Pesan Steve Emmanuel Usai Terancam Hukuman Mati Hingga Musibah yang Dialami Aura Kasih Setelah Dikabarkan Menikah