Si Gemuk Enny Bocorkan Rahasia Hubungan Intim Asyik Untuk Kaum Bertubuh Ekstra!

By Diah Puspita Ningrum, Minggu, 30 Desember 2018 | 20:26 WIB
Menikmati hubungan intim meski tubuh gemuk (iStock)

Nakita.id - Seks alias hubungan intim kerap menjadi masalah bagi mereka yang berbadan ekstra.Apakah selamanya seperti itu? Kisah Enny (bukan nama sebenarnya) ini bisa menjadi rujukan.Enny beruntung karena termasuk wanita gendut yang tidak merasa punya masalah dengan kehidupan seksualnya.

Baca Juga : Gempa Berkekuatan 5,7 SR di Bengkulu Terasa Hingga Padang, Ini Informasi Lengkapnya dari BMKG!Urusan ranjang bersama suaminya berlangsung hangat-hangat saja dan hasrat seksualnya berada pada batas normal.Hubungan seksualnya berlangsung seperti pasangan dengan ukuran badan normal, dan tidak menemui kesulitan.Lebih dari itu, kenikmatan ketika berhubungan suami-istri pun tidak mengalami penurunan sama sekali.

Baca Juga : Jan Ethes Punya Akun Fans Layaknya Artis K-Pop, Ruang Bermainnya di Rumah Solo Jokowi Ikut TereksposEnny mempunyai tinggi badan 160 cm dan bobot badan 88 kg. Kalau dihitung, IMT alias Indeks Massa Tubuhnya bernilai 34,375.Dengan nilai IMT itu, wanita yang pernah bekerja di lembaga pendidikan ini sudah termasuk kategori mengalami obesitas.