Polos dan Lucu, Ini Daftar Resolusi Mikhayla Bakrie di Tahun 2019 Mendatang!

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 31 Desember 2018 | 17:29 WIB
Mikhayla Zalindra Bakrie, anak sulung Nia Ramadhani (instagram.com/ardibakrie)

Nakita.id - Kehidupan Nia Ramadhani memang selalu menjadi sorotan publik.Menjadi istri dari seorang anak konglomerat, hidupnya terlihat penuh kemewahan.Bersama suaminya, Ardi Bakrie, pasangan ini telah dikarunia tiga orang anak yang lucu, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan si bungsu Magika Zalardi Bakrie.

Baca Juga : Minta Uang Bulanan Rp 8 Juta ke Aming, Apartemen yang Serba Pink Milik Evelin yang Berada di Jepang Ikut Jadi PerbincanganSama seperti sang ibu, ketiga anak Nia juga tak lepas dari sorotan.Terlebih Mikhayla, si sulung yang mewarisi paras cantik sang ibu.Selain cantik, tingkah Mikhayla yang lebih akrab disapa Mikha juga lucu dan menggemaskan.

Baca Juga : Bayi Lahir 6,8Kg Pecahkan Rekor Rumah Sakit di Texas, Begini Tampilannya yang Besar!Putri semata wayang Nia Ramadhani ini juga dikenal sebagai fashionista cilik, pasalnya pakaian yang ia kenakan selalu fashionable seperti sang mama.

Sama seperti orang kebanyakan, Mikha terlihat mengakhiri tahun 2018 ini dengan menuliskan resolusi hidupnya untuk tahun 2019 mendatang.