Ifan Seventeen Datang ke Konser Tribute To Seventeen, 'Maaf, Hanya Kuat Berdiri 5 Menit di Panggung'

By Rosiana Chozanah, Senin, 31 Desember 2018 | 16:32 WIB
Ifan Seventeen hanya kuat bertahan 5 menit di panggung Tribute To Seventeen (Instagram/@ifanseventeen)

Nakita.id - Duka mendalam masih dirasakan Riefan Fajarsyah atau lebih dikenal Ifan Seventeen pasca-tsunami Selat Sunda yang menerjang Banten dan Lampung Selatan pada Sabtu (22/12) pukul 21.27 WIB.

Ifan adalah satu-satunya korban tsunami yang selamat dari semua anggota band-nya, yaitu Bani (bassist), Herman (gitarist), dan Andi (drummer).

Pada peristiwa Sabtu malam tersebut Ifan juga harus kehilangan istri tercintanya, Dylan Sahara.

Baca Juga : Singgung Seventeen & Tsunami Banten, Ustadz Malaysia Ahmad Dusuki Dikecam Warganet Malaysia Serta Indonesia!

Duka Seventeen ini membuat musikus tanah air ikut bersimpati, hingga beberapa rekannya membuat sebuah konser khusus yang dipersembahkan untuk Seventeen.

Konser bertajuk 'Tribute To Seventeen' ini digelar di Titik Nol Kilometer, Yogyakarta, pada Minggu (30/12) malam.

Kebetulan Ifan yang sedang berada di Jogja untuk mengunjungi makam sahabat-sahabatnya, Bani dan Andi, juga turut hadir pada konser tersebut.

Sebagai bentuk terima kasih, Ifan mengunggah video konser yang dipersembahkan untuk mengenang Seventeen di akun instagramnya pada Senin (31/12).

"Terimakasih teramat dalam untuk semua sahabat2ku para musisi, pihak istana negara Jogja, event organizer, kawan seventeen, masyarakat maupun semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara TRIBUTE TO SEVENTEEN @seventeenbandid di titik nol km Jogja kemarin malam," tulis Ifan pada unggahannya.

Lalu Ifan mengatakan seluruh anggota band-nya pasti akan senang jika tahu para musisi menggelar konser yang dipersembahkan untuk mereka.