Diminta Komentari Soal Hilda Vitria, Nia Ramadhani: 'Mulut Gue Ngomongin Orang Itu Males!'

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 2 Januari 2019 | 11:32 WIB
Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar muak dengan drama Billy dan Hilda (instagram/@ramadhaniabakrie dan @bilsky16)

Nakita.id - Drama tak berujung soal perseteruan Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra tampaknya membuat Nia Ramadhani muak.

Pasalnya kasus yang melanda mereka berdua tak kunjung selesai, namun justru malah semakin menambah dari hari ke hari.Fakta-fakta baru tentang pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta yang berlangsung beberapa tahun lalu pun terus bermunculan.

Baca Juga : Lika-liku Ashanty Jadi Ibu Sambung Aurel Hermansyah, Sempat Ancam Usir Sang Anak dari Rumah Karena Hal Ini!Di sisi lain, pihak Hilda Vitria terus mengelak dengan bukti-bukti yang semakin banyak itu.Pun dengan Billy Syahputra yang selalu setia, ia terus membela kekasihnya yang merasa telah difitnah oleh banyak orang.Tak sampai di situ, sindir menyindir dari berbagai pihak pun selalu menghiasi jagat media sosial.

Baca Juga : Rizky Febian Sering Alami Kejadian Horor di Rumah Megah Sule Senilai Rp 15 Miliar, Ini Sosok Gaib di Depan KamarnyaBahkan, publik yang melihat kasus tersebut pun sampai jengah melihat babak baru dari drama itu.