Bikin Penasaran, Kenapa Stefan William dan Celine Evangelista Tak Pernah Tunjukkan Wajah Bayi Mereka?

By Soesanti Harini Hartono, Rabu, 18 Oktober 2017 | 00:00 WIB
Foto anak Stefan William dan Celine Evangelista yang tak pernah menunjukkan wajahnya (Santi Hartono)

Nakita.id – Pasangan muda Stefan William dan Celine Evangelista sedang berbahagia lantaran baru memiliki anak pertama mereka.

Banyak orang yang penasaran seperti apa sih wajah anak pasangan muda ini?

Di berbagai postingan di akun instagram keduanya, tampak Stefan William dan Celine Evangelista menutupi wajah anak mereka.

Namun, Celine sempat membocorkan bahwa anak mereka layaknya seperti bule sebab memang keduanya memiliki keturunan bule.

Ungkapan Celine tersebut makin membuat banyak netizen penasaran karena ingin melihat ketampanan dari wajah anak laki-laki yang bahkan belum dipublikasikan namanya tersebut.

Baca juga: Ini Foto David Beckham Bersama Anak Perempuannya yang Menimbulkan Kontroversi 

Langkah yang dilakukan Stefan William dan Celine Evangelista bisa jadi tepat karena sebagai orangtua kita memang harus berhati-hati dalam mengunggah foto anak.

Nukman Luthfie, seorang pemerhati media sosial mengungkapkan memang ada baiknya kita tidak mengunggah foto anak yang masih bayi.

“Jika mau mengunggahnya, ada baiknya setelan profil instagram atau Facebook kita ganti menjadi privat,” ujarnya di sela-sela Talkshow Smart Parenting in Digital Era.

Menurutnya, mengunggah foto anak bisa berbahaya dan mengancam keselamatan anak karena dengan mudah foto tersebut diakses dan diambil oleh oknum tak bertanggung jawab.

Baca juga: Hati-hati Pamer Foto dan Informasi Anak di Facebook. Ini bahayanya

Sudah banyak kasus artis yang mengalami kerugian akibat mengunggah foto anak di media sosial misalnya saja Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting.