Baru Pamer Buku Nikah, Mbak You Justru Ramal Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman Rawan Cerai

By Shevinna Putti Anggraeni, Kamis, 3 Januari 2019 | 08:12 WIB
Mabk You meramal pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman tidak akan langgeng (youtube/Trans TV - instagram/kartikaputriworld)

Nakita.id - Pertengahan Agustus 2018 lalu, Kartika Putri mendadak mengejutkan publik dengan pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya.

Kartika Putri dan Habib Usman menikah secara siri yang terjawab melalui unggah foto buku nikah di instagram awal tahun 2019 ini.

Kartika Putri nampaknya sangat bahagia pernikahannya dengan Habib Usman yang sudah berjalan 5 bulan akhirnya tercatat resmi secara hukum.

Baca Juga : Disebut Lebih Bahagia Bersama Ibu Kandung Setelah Pamer Dinner Mewah, El Rumi Beri Jawaban Mengejutkan

Sayangnya, dua paranormal kejawen justru menerawang kebahagiaan Kartika Putri dalam pernikahannya tidak akan bertahan lama.

Paranormal Mbak You mengaku sudah pernah menerawang kehidupan asmara Kartika Putri 2 tahun lalu sebelum menikah dengan Habib Usman.

Saat itu Mbak You tidak hanya menerawang kehidupan Kartika Putri dalam satu tahun, tapi beberapa tahun ke depan.

Mbak You menerawang Kartika Putri akan menemukan dua sosok laki-laki yang mengisi hatinya.

Kartika Putri akan berkali-kali bertemu dengan laki-laki hingga menemukan satu yang pas dengan pribadinya.

"Kartika Putri sudah pernah saya terawang di suatu acara televisi itu 2 tahun sebelum pernikahan ini.

Saya mengatakan kalau Kartika Putri akan bertemu dengan laki-laki setelah itu cerai dan ketemu lagi laki-laki baru tenang," kata Mbak You dalam acara Rumpi (1/1/2019).

Baca Juga : Anjasmara Tak Terima Fisik Istrinya Dihina, Intip Potret Cantik dan Sederhana Dian Nitami Saat Makan Bersama Keluarga