Winda “Idol” Viska Melahirkan Anak Kedua Satu Hari Setelah Pemoteratan Cover Tabloid nakita

By je, Minggu, 22 Oktober 2017 | 23:30 WIB
Melahirkan anak kedua (je)

Nakita.id - Bukan Winda Viska Ria (33) namanya jika tidak ngeyel, selalu happy dan ceria. Saat di-makeup, ia bercerita mengenai kehamilannya yang super-repot ini. “Hamil anak kedua ini repot bener, deh. Paling repot adalah orang rumah dan dokter gara-gara tensi saya 150/120 dan 160/120, ha ha ha ....” papar mama dari Willis Mulya Tan (3) ini, yang masih saja bercanda walau kondisinya sudah seperti itu.

“Eh, sesudah pemotretan ini, saya langsung kontrol ke dokter. mau ikut?” ujar Winda usia sesi pemotretan cover. Ternyata, ajakan Winda kepada crew nakita merupakan pertanda, karena sesampainya di rumah sakit, istri dari Mulyadi Tan (31) ini tidak boleh pulang oleh dokter.

Baca juga: Winda Idol Harus Melahirkan Lebih Cepat 1 Bulan! Ternyata Sebabnya Hal Ini

“Tahu tidak, saat diperiksa oleh perawat, tensi saya 180/120 mmHg. Bagaimana semua orang di situ tidak panik coba. Di ruang praktek, dokter langsung mengukur tekanan darah saya kembali, hasilnya 160/120 mmHg. Sumpah, saat itu dokter marah dan ketakutan gitu. Sementara saya masih ketawa-ketiwi, hi hi hi .…” cerita Winda kepada nakita melalui telepon.

Baca juga: Pelajaran Penting dari Penyanyi Winda Viska Mengenai Tekanan Darah Tinggi Saat Hamil

Alhamdulillah, karena izin dan kehendak Allah swt, juga kesigapan dokter dan tim medis rumah sakit, “Keesokannya, tanggal 10 jam 10 pagi, anak kedua saya lahir dengan cara operasi sesar. Padahal, saya sudah berusaha sekuat tenaga untuk bisa melahirkan normal. Tapi dokternya mengharuskan saya untuk melahirkan dengan (operasi) sesar,” ungkap Winda yang menyayangkan dirinya tidak bisa melahirkan secara normal.

Selamat, ya, Bu, atas kelahiran si buah hati!