Geram Dianggap Suka Pilih Kasih Terhadap Anak, Begini Penjelasan Ussy Sulistiawaty yang Menyentil Para Netizen

By Soesanti Harini Hartono, Senin, 23 Oktober 2017 | 07:30 WIB
Geram Dianggap Suka Pilih Kasih Terhadap Anak, Begini Penjelasan Ussy Sulistiawaty yang Menyentil Para Netizen (Santi Hartono)

Nakita.id - Penyanyi sekaligus artis peran Ussy Sulistiawaty tak nyaman sering dianggap pilih kasih terhadap keempat anak-anaknya. Dilansir dari media sosial Instagramnya, istri Andhika Pratama ini geram dan tak terima dengan tudingan tersebut.

Perempuan 36 tahun ini juga menjelaskan kepada para netizen mengapa ia lebih sering mengunggah foto bersama Elea dan si bungsu Baby Sheva. “Sebagai seorang ibu, enggak nyaman juga dibilang pilih kasih, tahu apa kalian tentang kasih?,” tulisnya pada caption foto.

(Baca juga :7 Tanda Si Kecil Mencintai Ibunya)

Tak hanya itu, dengan penjelasan panjang lebar, Ussy mencoba membuat para netizen mengerti keadaannya yang sebenarnya.

Berikut ungkapan Ussy yang menyentil para netizen yang sering menghinanya sebagai ibu yang tidak baik.

1. Amel Ara (anak pertama dan kedua Ussy) bukan anak balita yang bisa gampang diajak-ajak jalan karena sekolah mereka bukan lagi TK yang masih gampang bolos.

2. Pulang sekolah mereka (Amel dan Ara) masih lanjut les-les sampe kelar jam 7 malam, lanjut makan, PR, istirahat, jarang banget mereka bisa bercanda di kamar mamanya karena tugas sekolah yang numpuk.

3. Zaman Amel Ara balita, media sosial belum kayak sekarang, media untuk kita foto pun belum secanggih sekarang, sekarang 24 jam tinggal modal kamera hp semua bisa langsung di-posting, ketika mereka balita pun mereka sudah kenyang tiap hari dibawa mamanya kemana pun mamanya pergi.

4. Tahun depan Elea SD dan aku yakin banget giliran Sheva yang akan sering ikut mamanya karena Elea akan mulai sibuk sama dunia barunya, enggak akan segampang sekarang ikut kemana pun mamanya pergi.

(Baca juga : Kurang Kasih Sayang, Anak Sakit-sakitan)

5. Kalau kalian memang follower aku yang ikutin semua kegiatan aku, pasti kalian nyimak...foto-foto Ara Amel akan ada ketika WEEKEND, LIBUR SEKOLAH, LIBURAN KELUARGA karena di situlah waktu yang tepat mereka bisa santai, jarang banget di hari-hari sekolah foto mereka bisa nongol di Instagram aku.

6. Tidak ada satu ibu pun di dunia ini yang enggak sayang anak-anaknya, semua rela dilakuin buat anak, kepala jadi kaki.. kaki jadi kepala..kalian silahkan mem-bully aku tapi jangan pernah menghina anakku, bakal siap berhadapan sama aku, percayalah semua pasti ada balasan dari Allah SWT Aamiiin YRA.