Song Song Couple Akhirnya Resmi Menikah!

By Soesanti Harini Hartono, Selasa, 31 Oktober 2017 | 05:45 WIB
Setelah rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi berita utama pasca diumumkan oleh agensi mereka bulan Juli lalu, kini, kedua bintang terkenal Korea Selatan itu secara resmi mengucap janji suci sehidup semati menjadi suami dan istri. (Santi Hartono)

Nakita.id.- Setelah rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Joong Ki menjadi berita utama pasca diumumkan oleh agensi mereka bulan Juli lalu, kini, kedua bintang terkenal Korea Selatan itu secara resmi mengucap janji suci sehidup semati menjadi suami dan istri. Di venue yang indah, keduanya pun mengucap janji suci di hadapan para keluarga dan sahabat.

Suasana penuh keharuan pun menyelimuti acara pernikahan keduanya. Saat mengucapkan janji pernikahannya, Song Joong Ki tampak menangis terharu. Tertangkap kamera, ia tampak sedang menghapus air matanya dengan sapu tangan.

Diberitakan harian Soompi, baik Song Joong Ki atau Song Hye Kyo menulis surat untuk penggemar mereka setelah kabar pernikahan keduanya menjadi buah bibir.

 "Pada awal 2017, kami berdua berjanji untuk menghabiskan hidup bersama-sama. Untuk memulai kehidupan baru di mana kami dapat mengarunginya bersama, Song Hye Kyo dan saya telah memutuskan untuk menikah di akhir Oktober ini."

Mengenai kekhawatiran akan karier aktor yang melejit lewat Descendants of the Sun itu, Song Joong Ki pun memberikan kalimat yang menenangkan para penggemarnya.

"Saya berjanji untuk menjalani hidup saya sebagai aktor hebat dan kepala keluarga yang bertanggung jawab. Saya harap kalian akan tetap mendukung hubungan kami, terima kasih," kata Joong Ki.

Awalnya, Joong Ki  dan Hye Kyo adalah rekan kerja. “Ketika kami mengerjakan produksi bersama-sama, kami menemukan bahwa kami memiliki nilai yang sama dan kami dapat benar-benar berbincang tentang apa pun," kata Hye Kyo.

Seiring dengan berjalannya waktu, keyakinan dan kepercayaan yang ditunjukkan Joong Ki telah membantu Hye Kyo membayangkan masa depan bersamanya. "Saya sangat bersyukur bahwa ia memiliki perasaan yang tulus kepada saya, dan saya juga dapat mengatakan hal yang sama untuknya,"

Pasangan ini bertemu di drama Descendant of the Sun yang sangat sukses di tahun 2016. Banyak orang yang tak tahu bahwa sebelum drama tersebut tayang keduanya sudah berhubungan.

Hubungan cinta di antara keduanya baru terungkap pada Juli lalu. Keduanya diduga pergi bersama ke Bali dan sejak saat itu pemberitaan soal rumor mereka pacaran semakin beredar.

Kini keduanya sudah resmi sebagai pasangan suami istri. Selamat, ya, untuk Song Song Couple!.