Video Ini Tunjukkan Momen Haru Proses Melahirkan Anak Kedua Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

By Gisela Niken, Senin, 6 November 2017 | 05:15 WIB
Olla Ramlan melahirkan, begini momen harunya (Gisela Niken)

Nakita.id – Momen melahirkan memang menjadi momen menegangkan dan juga penuh haru.

Hal ini pula yang terjadi pada pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

Pada Jumat (03/11) lalu, keduanya berbahagia dengan kelahiran anak perempuan yang diberi nama Adreena Naira Hana Hutapea dengan operasi caesar.

Kebahagian dan momen haru keduanya terlihat dalam sebuah postingan video yang diunggah di akun Instagram @ollaramlanaufar.

Video tersebut membuat banyak orang terharu lantaran melihat dukungan dari suami dan anak pertamanya sebelum proses melahirkan tersebut.

Baca juga; 4 Artis Ini Cepat Langsing Setelah Melahirkan, Intip Rahasianya!

Bahkan, Tya Arestya sebagai sosok sahabat menemani Olla Ramlan yang berjuang di tengah rasa sakit sebelum melahirkan.

Memang dukungan dari orang sekitar seperti keluarga dan sahabat dibutuhkan agar Ibu bisa melalui proses melahirkan dengan baik.

Kelly Winder, seorang doula di Melbourne, Australia mengungkapkan faktor penting dari persalinan normal dan lancar adalah dukungan dari keluarga.

“Persalinan normal rata-rata membutuhkan waktu panjang dan juga tenaga yang cukup banyak. Jadi pastikan kita memiliki orang-orang seperti keluarga di sekitar kita agar mendapatkan energi positif untuk berjuang mempertahankan persalinan secara normal,” ujarnya.

Maria Lorillo, LM, seorang bidan bersertifikat di San Fransisco juga menambahkan bahwa persalinan normal dan lancar juga didukung dari lingkungan di sekitar rumah sakit.

Baca juga: 6 Artis Ini Pilih Melahirkan bersama Bidan, Pengalamannya Tak Terlupakan!