Makin Anggun, Begini Perubahan yang Terjadi Pada Selvi Ananda Menantu Presiden Jokowi yang Jarang Muncul Ke Publik

By Gisela Niken, Selasa, 7 November 2017 | 23:30 WIB
Selvi Ananda, Menantu Presiden Jokowi yang anggun dan kalem (Gisela Niken)

Nakita.id – Salah satu sosok yang sempat ramai diperbincangkan adalah Ananda Selvi, istri dari Gibran Rakabuming.

Menantu dari Presiden Joko Widodo tersebut bisa dibilang datang dari keluarga yang sederhana dan warga biasa pada umumnya.

Tentu saja banyak perubahan yang terjadi pada Ananda Selvi ketika sudah menjadi menantu dari orang nomor satu di Indonesia.

 Baca juga; Eksklusif! Simak 10 Foto Haru Siraman Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution! 

Sehari-hari sebelum menikah, Selvi tampak perempuan pada umumnya yang santai sekaligus selalu menggunakan make up natural.

Setelah menjadi istri dari putra pertama Presiden Jokowi, ia tetap terlihat sederhana namun anggun dan menunjukkan kharismanya sebagai sosok perempuan sekaligus seorang Ibu.

Beberapa kali ia terlihat sibuk menggendong sang buah hati, Jan Ethes di tengah-tengah prosesi siraman Kahiyang yang berlangsung Selasa kemarin (07/11).

Dengan kebaya model kutubaru dengan warna senada dengan anggota keluargan lainnya, tampak Selvi Ananda mendampingi prosesi sungkeman Kahiyang.

Dengan make up yang tidak terlalu tebal dipadu dengan sanggul tradisional Jawa, Ananda Selvi terlihat anggun dan tetap sederhana.

Baca juga: Penampilan Anggun Keluarga Joko Widodo Dalam Balutan Busana Berwana Oranye 

Begitu pula pada saat prosesi Akad Nikah yang berlangsung hari ini, (08/11). Sebelum prosesi Akad dimulai terlihat Selvi sedang menenangkan anaknya yang mulai rewel lantaran tidak terbiasa dengan memakai baju tradisional Jawa.

Dilansir dari Tribunnews, sosok Selvi Ananda memang terkenal sederhana dan tidak banyak muncul di muka publik.