5 Bukti Sederhananya Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

By Saeful Imam, Rabu, 8 November 2017 | 01:15 WIB
Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Saeful Imam)

Nakita.id - Pernikahan puteri Presiden Joko Widodo, Khahiyang Ayu dengan Bobby Nasution terbilang digelar cukup sederhana. 

Meski melibatkan banyak unsur, ada lima aspek yang membuktikan pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution digelar cukup sederhana.

- Katering

Pada saat keluarga Jokowi sedang mempersiapkan acara wilujengan atau kendurian, yang dilaksanakan pada Senin, 6 November 2017, dalam acara tersebut katering Chili Pari yang akan menyiapkan makanan sebagai kebutuhan acara wilujengan atau kendurian. 

Baca juga : Anggun di Pernikahan Kahiyang, Begini Perubahan yang Terjadi Pada Ananda Selvi, Menantu Presiden Jokowi yang Jarang Muncul Ke Publik

- Gedung

Pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution yang berlangsung hari ini, Rabu 8 November 2017, nyatanya tidak ada persipaan khusus yang dilakukan di Gedung Graha Saba Buana termasuk sterilisasi. 

Masyarakat masih diperbolehkan menggunakan gedung bahkan hingga 3 hari sebelum pernikahan. 

Gedung Graha Saba Buana yang berada di kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, ini berkapasitas 2.000 orang.

Gedung tersebut juga menjadi lokasi pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuing Raka dengan Selvi Ananda dua tahun lalu. 

Bukan tanpa alasan Gedung Graha Saba Buana dipilih menjadi lokasi resepsi.

Gedung Graha Saba Buana memang dimiliki oleh kelluarga Presiden Jokowi yang dikelola sang putra sulung, Gibran Rakabuming Raka.