Mbak You Bongkar Kisah Asmara Luna Maya Tahun 2019, Akan Melabuhkan Hati Pada Sosok Ini, Bukan Faisal Nasimuddin atau Ariel!

By Salmaa Awwaabiin, Kamis, 3 Januari 2019 | 18:49 WIB
Mbak You Bongkar Kisah Asmara Luna Maya Tahun 2019, Akan Menikah dengan Sosok Ini, Bukan Faisal Nasimuddin atau Ariel! (Instagram @lunamaya / Youtube)

Nakita.id - Moms, tahun yang baru telah tiba, sudah sewajarnya semua orang berharap akan memiliki kehidupan yang lebih baik.

Apalagi dari tahun sebelumnya, semua orang ingin melalui setiap tahun dengan cerita penuh suka cita.

Namun Moms, baru tiga hari melalui tahun 2019, rupanya Mbak You sudah meramalkan tentang pelabuhan cinta dari seorang artis.

Baca Juga : 4 Penyebab Perut Buncit dari Kebiasaan yang Bisa Jadi Tak Moms Sadari

Di dalam sebuah acara di salah satu stasiun TV swasta, Mbak You membocorkan akhir kisah asmara Luna Maya pada tahun 2019.

Melansir dari Grid.id, Mbak You mengungkapkan bahwa dirinya sudah pernah meramal kehidupan asmara Luna beberapa waktu yang lalu.

"Kalo Luna, saya sudah prediksi beberapa waktu lalu. Luna itu akan menemukan laki-laki yang bisa terima dia apa adanya, tapi bukan artis."

Baca Juga : Perceraian Gading dan Gisel Pengaruhi Pola Asuh Gempi, Ini Tips Disiplinkan Anak Meski Berpisah

"Jiwanya Luna, orangnya kan juga pinter move on. Dia orangnya yang sakit hati kayak apapun, dia tetap maju," tutur Mbak You.