Tingkahnya Menggemaskan! Tampak Lelah dan Terlelap Tidur, Bayi Laki-laki Ini Enggan Bangun Sesaat akan Dimandikan Ibunya

By Soesanti Harini Hartono, Kamis, 9 November 2017 | 01:15 WIB
Tingkahnya Menggemaskan! Tampak Lelah dan Terlelap Tidur, Bayi Laki-laki Ini Enggan Bangun Sesaat akan Dimandikan Ibunya (Santi Hartono)

Nakita.id - Seorang bayi laki-laki menggemaskan menjadi viral karena tingkahnya yang menggemaskan. Bayi ini tidak mau bangun dari tidurnya setelah mencoba membuka mata dan kemudian bersantai kembali walau telah dimasukkan ke dalam bak mandi oleh ibunya.

Ibu asal California, Tiandra Malone berbagi video yang merekam tingkah lucu si buah hati yang masih berusia tujuh bulan, Amari yang saat itu tengah berada di bak mandi sambil menopang kepalanya saat tidur.

“Ada apa?” tanya ibunya, yang berusaha membangunkan Baby Amari dengan lembut. Setelah mendengar suara ibunya, si bayi tampak mengangkat kepalanya dan terbangun dengan tatapan marah. Tiandra lalu melanjutkan, "Hai sayang, ini saatnya untuk bangun."

Dalam beberapa detik, Baby Amari kembali menjatuhkan kepalanya di tangan Tiandra, sebelum terbangun karena suara tawa ibunya.

Tiandra menuturkan kepada DailyMail.com bahwa dirinya merekam video yang berdurasi 40 detik tersebut pada bulan lalu di pagi hari, saat dirinya bersiap untuk membawa anak perempuannya Aniyah pergi ke sekolah.

Baca juga : Menggemaskan, Begini Foto-Foto Kreatif Seorang Ayah dengan Bayinya

"Biasanya saya bangun, mandi dan benar-benar sudah siap, karena saya tahu betapa dia (Amari) sangat menyukai waktu tidurnya," ungkapnya kepada DailyMail.com.

Jika sudah begitu, Tiandra akan mengangkatnya, yang membutuhkan waktu sebentar, dan kemudian mengganti popok, baju, lalu menyusuinya.

”Tapi hari ini saya mengganti popoknya dan mengenakan pakaiannya, lalu dia (Amari) tertidur lelap dan mengencingi bajunya saat saya sedang menata rambut kakaknya.”

"Jadi saya segera mengganti bajunya dengan sangat cepat dan memasukkannya ke dalam bak mandi. Begitu tubuhnya terkena aliran air, saya melihat dia mulai mencondongkan tubuh ke depan dan saya mencoba memberitahunya,” ucap Tiandra.

Sang ibu kemudian menyuruh anak tertuanya untuk merekam video tentang tingkah adiknya, sehingga ayahnya bisa melihat perilaku buah hatinya yang sangat menawan.

Baca juga : Menggemaskan! Bayi Ini Tertangkap sedang Tidur dan Mulai Menari Ketika Lagu Favoritnya Diputar