Dulu Sempat Cerai Kemudian Rujuk, Begini Kehidupan Pasangan Artis Ini Setelah 13 Tahun Sekarang

By Saeful Imam, Rabu, 8 November 2017 | 23:00 WIB
Teuku Ryan dan Jihan Fahira, begini kondisinya sekarang (Saeful Imam)

Nakita.id - Tahu kan Teuku Ryan? Itu tuh yang mengawali karier sebagai model, kemudian sempat menjajal dunia tarik suara dalam grup Cool Colors. 

Ryan juga terjun ke dunia akting. 

Ia mulai dikenal lewat sinetron Shangrilla dan Bella Vista 3, dan yang melambungkan namanya adalah lewat perannya sebagai pria blo'on namun mulia Si Yoyo 1 s/d 3, dalam sinetron dengan judul yang sama. Ryan juga pernah bermain dalam film layar lebar Sesal (1995).[3]

Teuku Ryan menikah dengan pemain sinetron Vira Yuniar pada tanggal 6 Maret 2004 setelah berpacaran kurang lebih selama 4 tahun.

Awal kisah percintaan mereka bisa dibilang sangat romantis.

Keduanya terjerat cinta lokasi saat sama-sama membintangi sinetron yang berjudul "Hanya Kamu" pada tahun 2000.

Sejak itulah Ryan dan Vira dikabarkan telah menjalin asmara.

Mereka telah dikaruniai 2 orang anak, Cut Sjalinni Ryan (lahir 14 Desember 2004) dan Teuku Prayaa Alcany Ryan (lahir 20 Januari 2006).[5]

Awal Juli 2009, Ryan digugat cerai oleh istrinya, Vira. Kabarnya pasangan ini telah pisah ranjang sejak bulan April 2009. 

Namun, ikatan cinta yang kuat di antara keduanya mendorong pasangan yang telah memiliki dua buah hati tersebut untuk rujuk pada tahun 2011.

Kini pasangan tersebut kembali dipertemukan dalam sebuah sinetron berjudul Anak-Anak Manusia yang tayang di RCTI sejak bulan Ramadhan 2013.

Hubungan mereka pun kembali harmonis.