Chef Silvia Baldini: Ini Masakan yang Harus Anda Kuasai Sebelum Berumur 30 Tahun!

By Saeful Imam, Selasa, 14 November 2017 | 05:30 WIB
Silvia Baldini ini resep yang harus dikuasai sebelum berusia 30 tahun (Saeful Imam)

Nakita.id - Menurut Chef Silvia Baldini dari New York, kemampuan memasak wajib diasah sejak dini sehingga di umur 30 tahun, kita bisa memasak dengan benar dan tidak hanya enak, tapi juga wajib bergizi untuk keluarga kita.  

Dilansir dari independent.co.uk, inilah aneka masakan yang harus bisa Anda masak di umur 30 tahun.   Omelet   Keahlian seorang chef dilihat dari cara mereka membuat omelet. Pelajari cara membuat omelet yang lembut dan mengembang. Jika terlalu sulit, setidaknya pelajari cara membuat telur orak-arik.     Pancake   Pancake adalah hidangan yang akan disukai siapa saja dan mudah untuk dibuat.   Ayam Panggang   Kita harus mengetahui cara memanggang ayam. Soalnya, ayam panggang bisa kita olah lagi jadi bermacam-macam hidangan. Selain langsung disantap, jika bersisa pun ayam ini bisa disuwir dan dijadikan sandwich atau sup.   Pasta Aglio Olio   Kita harus tahu cara memasak pasta, belajar menumis bawang putih tanpa menggosongkannya, dan membumbuinya dengan tepat menggunakan cabai dan peterseli. Soalnya, jika kita bisa membuatnya, inilah sala satu hidangan yang paling cepat disiapkan.   Cake   Hidangan satu ini bisa mempesona siapa saja. Pelajarilah salah satu resepnya dan tambahkan sentuhan bahan yang paling Anda sukai.   Saus Salad

Agar bisa membuat salad yang lebih sehat, buatlah saus yang bukan berbahan dasar mayones, melainkan campuran minyak zaitun dan cuka. Saus ini disebut vinaigrette.  

Itulah aneka masakan yang harus bisa kita masak di umur 30 tahun menurut Chef Silvia Baldini.

Jika ditarik garis besarnya, masakan tersebut adalah masakan yang paling mudah dan sehat.

Nah, jangan sampai di usia tersebut, kita tidak bisa memasak apa-apa, ya? Agar lebih mahir, kita bisa melihat aneka resepnya, lho, di website kesayangan Anda ini.

Selamat mencoba.(DV/Independent.co.uk)

Artikel ini didukung oleh sajiansedap.grid.id