Kabar Prostitusi Online Vanessa Angel, Hotman Paris: Semua Istri Pengusaha Harus Periksa WhatsApp Suami!

By David Togatorop, Senin, 7 Januari 2019 | 06:58 WIB
Heboh Kabar Vanessa Angel Digerebek Polisi Terkait Prostitusi Online, Hotman Paris Beri Peringatan (Instagram/hotmanparisofficial)

Nakita.id - Santernya berita tentang Vanessa Angel digerebek polisi terkait prostitusi online menghebohkan publik, bahkan pengacara kondang Hotman Paris pun sampai ikut buka suara.

Apalagi diketahui Hotman Paris pernah bekerja sama dengan Vanessa, sebelum Vanessa Angel digerebek polisi terkait prostitusi online.

Bicara soal Vanessa Angel digerebek polisi terkait prostitusi online, Hotman Paris pun memberikan peringatan pada para istri pengusaha dan pejabat untuk berhati-hati.

Baca Juga : Vanessa Angel Terlibat Kasus Prostitusi Artis, Ayahnya Langsung Menangis dan Berpesan Ini pada Jane Shalimar Sebelum Susul ke Surabaya

Sebelumnya telah diketahui bahwa Vanessa Angel ditangkap kepolisian Polda Jatim saat tengah melayani klien di sebuah hotel di Surabaya pada pukul 12.30 WIB.

Dalam penggerebekan itu, pihak kepolisian juga ikut menciduk model majalah dewasa berinisial AV.

"Mereka ditangkap saat bersama pria yang bukan pasangan sah di kamar hotel," ujar AKBP Arman Asmara didampingi Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi di Mapolda Jatim, seperti dikutip dari Tribun Jatim, Minggu (6/1/2019).

Baca Juga : Kaget Sahabatnya Digrebek dalam Kasus Prostitusi Online, Jane Shalimar Sebut Vanessa Angel Jarang Hedon!

Mendengar berita penangkapan Vanessa, Hotman Paris mengaku turut prihatin.