Batal Konferensi Pers di Jakarta Terkait Prostitusi Online, Vanessa Angel Dikabarkan Jatuh Sakit

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Senin, 7 Januari 2019 | 17:59 WIB
Vanessa Angel didampingin Jane Shalimar dan pengacaranya di Mapolda Jatim. (Surya.co.id/mohammad romadoni)

Nakita.id - Hari ini, Senin (7/1/2018) artis Vanessa Angel seharusnya diagendakan akan memberi klarifikasi terkait prostitusi online yang menjeratnya.

Namun saat dikonfirmasi langsung ke pengacaranya, Vanessa Angel diinfokan batal bertemu media siang ini.

"Mereka (Vanessa Angel) enggak dapat tiket pulang. Jadi diundur," ungkap Muhammad Zakir Rasyid kuasa hukum Vanessa Angel.

Baca Juga : Jadi Mucikari Vanessa Angel dan Artis di Bisnis Prostitusi Onlinenya, Segini Keuntungan yang Didapat Sang Mucikari

Baca Juga : Ternyata Ini di Balik Alasan Vanessa Angel Rutin Perawatan di Klinik Kecantikan Setiap Bulan

Zakir Rasyid juga belum berani menjanjikan kapan kliennya ini bisa gelar konferensi pers untuk mengklarifikasi kabar yang terkait dengan kasus Vanessa Angel sendiri.

Sebelumnya, seperti yang dikutip dari Kompas.com, Vanessa Angel memang berencana membuka apa saja yang sebenarnya terjadi pada dirinya di Surabaya kemarin.

Baca Juga : Jangan Beri Makanan Ini Untuk Anak Usia 1 Tahun, Akibatnya Fatal!

Zakir Rasyid juga mengungkapkan bahwa klarifikasi ini untuk meluruskan segala informasi yang dianggap simpang siur terkait kabar penangkapan kliennya tersebut.

"Sebenarnya kalau menyanggah mungkin tidak ya, karena Vanessa sudah menjelaskan kemarin di Polda Jatim, cuma memang ada beberapa hal yang harus dia luruskan," ungkap Zakir Rasyid.

Zakir Rasyid mengatakan bahwa ada beberapa hal yang ingin disampaikan Vanessa agar tidak ada kesalahpahaman yang berlanjut.

Baca Juga : Koleksi Tas Mewah Vanessa Angel Capai Harga Puluhan Juta Rupiah

Baca Juga : Gaya Busana Seksi Artis Vanessa Angel Saat Pakai Baju Tanpa Lengan yang Stylish